Surat Rahasia Publik

Bandung, 15 Juni 2008
Untuk Kang Sopar

Meskipun hari ulang hari dan kita bertemu sepanjang waktu
Tapi baru kali ini aku bisa mengeluarkan isi hati
Isi dari lubuk hatiku yang tak pernah kamu tahu
Sebenarnya aku cinta sama kamu
Sekali lagi aku ucapkan aku cinta kamu

Seandainya memang hati ini untukmu
Aku pasti merasa ragu dan kaku
Ketikaku melihat matamu
Penuh cinta dan suka
Saatku pandang matamu
Luluh terasa jiwa ragaku ini

Kemana aku cari cintamu
Kemana aku curi hatimu
Aku tak mau memaksakan kehendakmu
Tapi yang kumau hanya pengertianmu

Ini surat kutukan
·         Dibaca mimisan
·         Ga dibaca ingusan
·         Dibales kudisan
·         Gak dibales panuan
·         Di simpankurapan
·         Gak di simpan bisukan
·         Awas lhoo salah pilih

Novi adriyanti

0 komentar:

Posting Komentar

Followers