Pameran Komputer “Saatnya Melek Teknologi”

Tercatat, lebih dari 16.704 pengunjung datang ke Pameran Komputer di Gedung Land Mark Jl. Braga No.129 Bandung, Minggu (4/11). Pameran yang diadakan selama lima hari, dari 31 Oktober – 4 November 2012 itu, telah menarik perhatian orang dari berbagai kota bahkan manca negara.

Pameran yang bertemakan “Saatnya Melek Teknologi” merupakan pameran terbesar di Jawa Barat. Dengan pembayaran karcis Rp 3000,00 tak mengherankan banyak orang datang secara berbondong-bongong mengunjungi pameran tersebut.

Sama halnya dengan pameran komputer yang sebelumnya pernah diadakan disana, pameran ini menyuguhkan beranekaragam perlengkapan IT. Mulai dari perlengkapan yang besar seperti Computer, Laptop, Notebook, Printer hingga perlengkapan kecil berupa memori Micro SD.

Berbagai jenis merk Laptop seperti Acer, Samsung, Axioo, Toshiba, dan Asus tersedia di BIX (Bandung IT eXpo) ini. Tak hanya Laptop, tersedia juga Camera dari beberapa merk terkenal seperti Cannon, Nikon, dan Fujifilm. Printer Epson, Brother. “Pamerannya kurang lengkap, padahal saya datang kesini mau beli laptop, tapi sayang laptop yang saya incar gak ada.” Ujar Irwan (21) pengunjung asal Garut.

Sebagian besar peserta pameran berasal dari Bandung. Seperti Hendra (43) distributor Patron Computer yang biasa berjualan di BEC (Bandung Electronic Center). “Dengan adanya pameran ini, kami bisa meraup keuntungan lebih.” Tuturnya

Hal unik dari pameran-pameran biasanya, pameran ini merupakan pameran ekslusif tanpa asap rokok. “Bagus, pameran ini bebas asap rokok, jadi pengunjung bisa bernafas lega tanpa menghirup udara yang kotor.” tutur Dila (22) pengunjung asal Bandung ketika diminta komentarnya.

Sisi lain dari pameran BIX Bandung ini ialah dengan adanya lelang harga Printer, Notebook, Camera Digital, Modem, dll. Tak hanya itu, di hari terakhir pameran pukul 21.00 WIB ada Lucky Draw Sepeda Motor, Tablet, Digital Camera, dan Printer bagi orang yang beruntung. (Novi Adriyanti-Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers