TIPS'n TRICK


Jurus Sukses Pedekate

Kamu” pasti udah pernah kan ngalamin perasaan jatuh cinta. Kalau jatuh cinta itu berlanjut, biasanya sering ada tahapan yang bernama pedekate atau pendekatansebelum jadian sama orang yang kamu suka. Waktu ngejalanin hubungan pdkt emang paling seru sekaligus mendebarkan coz kamu baru kenal and mau nyari atu apa sih kesukaannya and semua tentang pacar kamu itu, masa ini bisa dibilang masa yang paling menebarkan karena kita masih penasaran dan baru banget jatuh cinta.. jadi ada rasa deg-degan dan malu-malu pas didepan dia.. benerkan ??? nah biar  pedekate kamu sama c’doi bisa berjalan lancar.. simak dech beberapa tips dibawah ini.. OK !!! ^_^
1.     Cari topik obrolan seru
Kalo kamu lagi ngobrol ama dya,, kamu cari dech bahan obrolan yang seru” mungkin sekitar kesukaan dya.. tapi jangan suka sok tau tentang dya. Pasti doi bakal seneng kalo ada orang yang ternyata ngerti dya. Sesekali kamu juga harus bisa pancing dya buat nyeritain pribadinya. Kayak apa dya,, biar kamu bisa tau apa dya cocok buat kamu atau nggak.
2.     Jadilah diri kamu sendiri
Jangan pernah kamu berpura-pura jadi orang lain didepan doi hanya untuk bisa jadi cwe atau cwo kriteria si doi,, jadi be your self aja dech.. soalnya pura-pura jadi orang lain itu tidak selamanya menyenangkan tapi juga bisa nyiksa diri kamu sendiri. Kalo doi tau kamu berpura-pura jadi orang lain hanya untuk nyenengin dya, dya malah bisa langsung I’fiill ataupun kecewa sama kamu. Jadi mulai skarang jadi diri sendiri aja yach.. siapa tau dia suka sama kepribadian kamu..
3.     Yakinin diri sendiri
Kamu jangan mudah terpengaruh sama omongan orang lain. Tapi kamu harus bisa mengenali doi dengan baik,, daripda kamu nanatinya enggak cocok dsama do.. cai tau dulu gimana kepribadian c’ doi atau sikap c’doi sama kamu. Nah,, kalo emang kamu merasa cocokdan nyaman,, baru dech kamu yakinin diri kamu buat ngedapetin hatinya dan c’doi bakal jadi pacar kamu dech..
4.    Eyes to eyes
Kalian inget gak pepatah yang bilang “dari mata turun ke hati”. Pepatah itu ada benernya juga lho. Mata emang bisa jadi senjata yang efektif buat ngerayu.. gak percaya??? Buat para cwe coba dech kamu packe kacamata  kamu yang indah
5.     Bersikaplah menyenangkan
6.     Mempunyai modal yang cukup
7.     Bisa didukung sama lingkungan
8.     Jadilah orang yang baik hati

0 komentar:

Posting Komentar

Followers