Bintang Hatiku

Bintang Hatiku

oleh Novi Adriyanti

"Aku slalu bernyanyi, lagu yang engkau ciptakan kau nyanyikan.
Dan aku slalu ikuti semua cerita tentangmu, hari-harimu.
Kau jadi inspirasiku
semangat hidup, di kala aku sedih, di kala aku senang, saat sendiri dan kesepian.
Kau bintang di hatiku.
Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk bagiku
tetap indah. Tak satupun alasan untuk melupakanmu meninggalkanmu.
Aku slalu berdiri mendukungmu
di kala kau terbang, di kala kau jatuh sampai mati ku kan tetap membela.
Aku slalu berdiri di belakangmu, di kala kau di puja, di kala kau di hina, sampai mati kukan tetap membela kau tetap bintang di hatiku kau lah superstarku."
Itulah sebuah lirik lagu yang mungkin sudah menjadi asupan energi bagiku. Bernyanyi, menari dan mengikuti irama lagu, sungguh membawa sensasi yang berbeda di kehidupanku yang sunyi ini. Melayang seperti layang-layang, bernyanyi dengan melodi yang bernuansa suci, menari dan bermimpi di padang bunga edelwies, keabadian, keindahan, keajaiban menyegarkan  sistem kerja otakku.
Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, semua berganti seperti menghitung hari, Minggu, Senin, Sealsa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, kembali lagi ke hari Minggu, berputar-putar seperti jarum jam, berputar-putar seperti sebuah irama kehidupan, naik turun seperti nada-nada dari sebuah kehidupan.
Not rendah, not sedang, not tinggi, diibaratkan seperti sebuah permasalahan hidup.
Ketika permasalahan yang mudah dipecahkan sampai permasalahan itu memuncak dan tak mampu lagi untuk dipecahkan. Pecahkan saja dengan otak, tak mungkin otakku pecah karena sebuah masalah, kecuali terlindas oleh truk tronton.
Rooh dalam jasad ini, mungkin akan terbang dengan sejuta angan-angan yang berbalut dengan beribu mimpi.
Hanya tawa yang terluka untuk menggapai sebuah bintang hidupku.
Gapailah bintang,...... siapa yang mau ikut menggapi bintang??

0 komentar:

Posting Komentar

Followers